{{ result.message }}
Login Sebagai
Login Batal
Anda belum menjadi member? Registrasi sebagai member baru                 
Lupa Password?

FAQ

Q: Apa keuntungan menjadi member Cozmeed Network International ?

    A:    Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan, antara lain :

    • Cashback 20% dari nilai total transaksi
    • Member ID atau keanggotaan berlaku seumur hidup dan bebas biaya bulanan/tahunan
    • Memperoleh penghasilan tambahan
    • Rewards 

                # Insentif Pertumbuhan Jaringan

                # Insentif Prestasi 

                # Insentif Kepemimpinan 

    • Brotherhood Care

                # Reward Unilevel

                # Reward Dana Kepemilikan Rumah

                # Reward Dana Kepemilikan Kendaraa

                #Reward Dana Perjalanan Religi

    • Memperluas Jaringan Anda
    • Bonus lainnya sesuai dengan tingkatan peringkat Anda 
     

    Q: Bagaimana cara melakukan registrasi member ?

    A: Untuk menjadi member Cozmeed Network caranya sangat mudah, yaitu dengan biaya Rp. 250.000,- dan  melakukan pendaftaran member baru yaitu premium member di www.cozmeed.id melalui menu ‘Register' setelah itu mengisi form.  


    Berikut adalah langkah – langkah dalam melakukan registrasi member

         Masuk ke website www.cozmeed.id

    • Klik “ Login “ pada bagian kanan atas
    • Mulai Login
    • # Login sebagai Member / Stokis
    • # Masukkan Username yaitu Member ID anda
    • # Masukkan Password akun anda
    • # Klik Login
    • Apabila belum terdaftar sebagai member, klik “ Klik disini untuk daftar “
    •  
    • Masukkan ID Sponsor    : masukkan nomor ID Sponsor anda apabila anda sudah  
    •                                                           mengetahui ID Sponsor tersebut .
    •               # Namun apabila anda tidak mengetahui ID Sponsor anda, silahkan lakukan langkah 
    •    berikut ini : 
    • Klik “ Generate “ ( berfungsi untuk melakukan pilihan seacara acak terhadap ID Sponsor yang sudah ada )
    • Username                           : masukkan Username yang akan anda gunakan
    • Nama Depan                     : masukkan nama depan anda
    • Nama Belakang                : masukkan nama belakang anda
    • Email                                     : masukkan email anda ( email yang dimasukkan adalah      
    •                                                           email yang masih aktif ). E-mail ini yang nantinya akan 
    •                                                           digunakan untuk melakukan konfirmasi yang berkaitan 
    •                                                           dengan segala transaksi / registrasi .
    • No Telepon                         : masukkan nomor telepon / nomor handphone anda           
    •                                                          ( nomor handphone yang dimasukkan adalah nomor 
    •                                                          handphone yang masih aktif )
    • Password                            : Masukkan nomor password akun anda
    • Konfirmasi password      : Konfirmasikan ( ketik ulang ) password anda
    • Bank                                      : Masukkan nama Bank yang anda akan gunakan untuk  
    •                                                           transaksi
    • Nomor Rekening              : Masukkan nomor rekening yang anda akan gunakan 
    •                                                           untuk transaksi
    • Nama Pemilik                    : Nama Pemilik disini adalah pemilik rekening atau atas nama rekening yang anda masukkan

    Setelah semua selesai dan valid, klik “ Register “.

    Anda sudah terdaftar sebagai member, dan menunggu konfirmasi dari Sponsor anda. Dan jika sponsor anda sudah melakukan konfirmasi, secara otomatis member anda sudah aktif

     

    Setelah akun anda aktif, silahkan login dan masuk ke “ Member Panel “ untuk melakukan segala proses transaksi.

                   Langkah – langkahnya adalah sebagai berikut :

    • Klik “ Login “ pada bagian kanan atas
    • Mulai Login
    • # Masukkan Username yaitu Member ID anda
    • # Masukkan Password akun anda
    • # Klik Login
     

                         # MASUK KE MENU MEMBER PANEL

    •  
    • Dalam member panel ini terdat beberapa menu, yaitu :
    • Profile                                   : Berisi mengenai identitas member
    • Insentif                                 : Berisi mengenai insetif yang diperoleh oleh member
    • E-Wallet                               : Berisi mengenai isi transaksi  E-Wallet
    • Riwayat Belanja               : Berisi mengenai Riwayat Belanja
    • Riwayat Stok                      : Berisi mengenai Riwayat Stok
    • Produk Stokis Tersedia   : Berisi mengenai sisa produk stokis tersedia
    • Transaksi                             : Berisi mengenai riwayat transaksi
    • Order Masuk                      : Berisi mengenai riwayat order masuk
    • Member                               : Berisi mengenai informasi Pin 
     

    Member Panel disini menjelaskan  / berisi mengenai menu dan informasi yang bisa digunakan oleh member untuk melakukan segala transaksi. Baik itu transaksi yang berkaitan dengan pembelian produk, riwayat transaksi, detail struktur jaringan dan reward dan proses registrasi member yang disponsorinya.

    • Dalam member panel yang terdiri dari beberap sub menu, yaitu :
    •  
    • Profile
    • Dalam menu ini data yang tertampil adalah data otomatis, sesuai dengan data member pada saat pertama kali registrasi.
    • # Username                               : berisi mengenai username akun
    • # Nama Lengkap                      : berisi mengenai nama lengkap
    • # Pangkat                                   : menampilkan peringkat member
    • # Tanggal lahir                          : menampilkan tanggal lahir member
    • # Jenis Kelamin                          : menampilkan jenis kelamin member
    • # Email                                         : berisi email yang masih aktif dan sering digunakan 
    •                                                E-mail ini yang nantinya akan digunakan untuk melakukan konfirmasi 
    •                                             yang berkaitan dengan segala transaksi / registrasi .                                                 
    • # No Telepon                              : menampilkan nomor telepon / nomor handphone member
    •   ( nomor handphone yang ditampilkan adalah nomor handphone yang
    •   masih aktif )
    • # Alamat                                     : menampilkan alamat domisili sesuai dengn identitas member 
    • # Provinsi                                    : menampilkan provinsi domisili  sesuai dengn identitas member
    • # Kota                                           : menampilkan kota domisili  sesuai dengan identitas member
    • # Kecamatan                             : menampilkan kecamatan domisili sesuai dengan identitas member
    • # Kode Pos                                  : menampilkan kode pos alamat member
    •  
    • Dalam menu ini juga memberikan fasilitas untuk melakukan perubahan profile.
    • Apabila anda akan melakukan  perubahan Profile, adalah sebagai berikut :
    • Klik “ Ubah Profile “… akan muncul field seperti dibawah ini :
    •  
    • # Email                         : diisikan email akun
    • # Alamat                     : diisikan alamat sesuai dengan identitas
    • # Nama Depan          : diisikan Nama Depan sesuai dengan identitas
    • # Nama Belakang    : diisikan Nama Belakang sesuai dengan identitas
    • # Tanggal Lahir         : diisikan tanggal – bulan – tahun lahir
    • # Jenis Kelamin          : pilih salah satu ( laki – laki / perempuan )
    • # No. Telepon            : diisikan nomor telepon / nomor handphone member
    •                                        ( nomor handphone yang ditampilkan adalah nomor handphone yang
    •                                        masih aktif )

                          # Alamat                     : diisikan alamat domisili sesuai dengn identitas member

                          # Provinsi                    : pilih provinsi sesuai dengan alamat dan identitas

                          # Kota                          : pilih kota sesuai dengan alamat dan identitas

                          # Kecamatan             : pilih kecamatan sesuai dengan alamat dan identitas

                          # Kode Pos                  : diisikan kode pos sesuai dengan alamat 

     

                           Apabila sesuai data yang diisikan sudah valid dan sesuai, klik “ Submit “.

     

    • Apabila anda akan melakukan  perubahan Password, adalah sebagai berikut :
    • Klik “ Ubah Password “… akan muncul field seperti dibawah ini :
     
    • # Password Lama                    : Masukkan password lama anda
    • # Password                                : Masukkan nomor password akun anda
    • # Konfirmasi password          : Konfirmasikan ( ketik ulang ) password anda

                          Apabila sesuai data yang diisikan sudah valid dan sesuai, klik “ Submit “.

     

    Q: Apa yang saya dapat dengan membayar Rp. 250.000, - dan pembayaran / transfer ke siapa?

     A: Dengan membayar Rp. 250.000 anda akan mendapatkan nomor PIN yang akan digunakan untuk proses aktivasi member anda. 

    Nominal Rp. 250.000 tersebut ditransfer ke nomor rekening Distribution Center / Stokist.


    Q: Pada saat proses registrasi harus memasukkan PIN. Yang dimaksud dengan PIN ini apa?

    A: PIN adalah kode yang digunakan untuk aktivasi member untuk dapat melakukan segala macam transaksi yang ada di sistem. 


    Q: Bagaimana cara mendapatkan PIN tersebut?

    A: Untuk mendapatkan PIN, member baru diharuskan membayar Rp. 250.000,- ditransfer ke nomor rekening Distribution CenterProses input data / regristasi member diwajibkan mencantumkan nomor PIN untuk bisa dilakukan aktivasi member.


    Q: Saya akan melakukan transaksi di cozmeed.id, bagaimana langkah dan alurnya?

    A: Langkah  - langkahnya adalah sebagai berikut :

    Pilih kategori produk yang diinginkan

    Pilih produk yang diinginkan 

    Klik “ Add to Cart “

    Cek pesanan anda di “Keranjang Belanja”

    kemudian Klik “ Next “

    Alamat Pengirimian

    Isi dengan lengkap dan detail mengenai alamat pengiriman .

    Dengan penjelasan sebagai berikut :

    Nama Depan             : Isi nama depan sesuai dengan identitas

    Nama Belakang        : Isi nama belakang sesuai dengan identitas

    Alamat                         : isi alamat sesuai tujuan yang diinginkan

    Provinsi                        : Pilih salah satu ( sesuai dengan tujuan yang diinginkan)

    Kota                              : Pilih salah satu ( sesuai dengan tujuan yang diinginkan)

    Kecamatan                 : Pilih salah satu ( sesuai dengan tujuan yang diinginkan)

    Kode Pos                      : Isi sesuai alamat tujuan

    No. Telepon                : Cantumkan nomor telepon / handphone yang bisa dihubungi.

    # Pembelian bisa menggunakan system Dropship 

     

                                     KOLOM A                                                                                         KOLOM B

              (Identitas End User)                                                      (Identitas Toko / Nama Anda)

     

    Dengan penjelasan dengan sebagai berikut

    Sistem dropship adalah Pengiriman barang ditujukan langsung ke end user namun dengan pengiriman atas nama Toko / nama Anda.

                     Setelah semua data sudah valid dan sesuai kemudian klik Konfirmasi Order ( Cek ulang pesanan anda, apabila sudah sesuai klik “ Konfirmasi “ )

    Setelah itu akan muncul  “ Konfirmasi Pembayaran “



    Q: Kenapa potongan harga di cozmeed.id tidak ada?

    A: Untuk sistem potongan harga / diskon sudah tidak kami berlakukan lagi. Untuk saat ini, Cozmeed menerapkan system Cashback 20% dari total transaksi. 


    Q: Kapan cashback saya ditransfer?

    A: Cashback akan ditransfer mingguan ( setiap hari rabu ). Apabila haru rabu adalah hari libur nasional, maka akan ditransfer pada hari berikutnya. 


    Q: Kapan pembayaran untuk e wallet dilakukan ?

    A: Pembayaran E – Wallet dilakukan  / ditransfer setiap hari rabu setiap minggu. Dengan syarat bahwa nominal yang ada di e wallet sudah mencapai nominal minimal transfer.


    Q: Apa yang dimaksud dengan Member Panel ?

    A: Member panel merupakan area / menu khusus untuk member yang didalamnya terdapat beberapa sub menu mengenai fasilitas yang akan diperoleh oleh member tersebut. Sub menu yang dimaksud adalah :

     

    Dalam member panel ini terdat beberapa menu, yaitu :

    • Profile                                 : Berisi mengenai identitas member
    • Geneaolgy                          : Berisi tentang detail struktur jaringan member tersebut
    • Insentif                                : Berisi mengenai insetif yang diperoleh oleh member
    • E-Wallet                              : Berisi mengenai isi transaksi  E-Wallet
    • Riwayat Belanja                  : Berisi mengenai Riwayat Belanja
    • Riwayat Stok                       : Berisi mengenai Riwayat Stok
    • Produk Stokis Tersedia       : Berisi mengenai sisa produk stokis tersedia
    • Transaksi                            : Berisi mengenai riwayat transaksi
    • Order PIN                           : Berisi mengenai field  / kolom untuk melakukan pembelian PIN
    • Member                              : Berisi mengenai informasi Pin

     Q: Pemrosesan Pesanan?


     A: Pesanan akan diproses di hari yang sama bila pembayaran dan dilakukan sebelum pukul 15.00, jika lebih dari jam tersebut pesanan akan kami proses di hari kerja selanjutnya.


     Q: Kapan No Resi Diinfokan?


     A: No resi akan kami infokan maks 24 jam dari saat anda melakukan konfirmasi pembayaran. No Resi akan kami kirim melalui SMS dan Email.


     Q: Jam Operasional?


     A: Senin-Jumat pukul 09.00-17.00, Sabtu 09.00-12.00, Minggu atau Hari Libur TUTUP.